Friday, June 1, 2018

Jasa Bedah Plastik Outsourcing Jasa Transkripsi Medis

cara transfer bca ke bri
Jasa Bedah Plastik Outsourcing Jasa Transkripsi Medis

Fasilitas bedah plastik yang ingin mengurangi beban kerja mereka dapat sangat bermanfaat dengan mengalihtugaskan layanan transkripsi mereka ke perusahaan transkripsi medis profesional. Ini akan memastikan transkrip berkualitas tinggi dalam rentang waktu minimum.
Transkrip Bedah Plastik yang Akurat
Layanan transkripsi melibatkan transkripsi dikte suara para profesional medis ke dalam format teks. Pengurutan akan mencakup laporan medis, resep dan data penting lainnya berdasarkan pasien & rsquo; kondisi medis, dan perawatan operasi plastik. Bedah transkripsi medis sangat penting ketika datang untuk menyelesaikan klaim asuransi dan masalah hukum. Pelanggan harus mendapat informasi yang baik tentang prosedur bedah, teknik, dan instrumen untuk memastikan akurasi dalam transkrip. Perusahaan transkripsi yang mapan memiliki tim ahli untuk melakukan pekerjaan itu.
Keuntungan dari transkripsi operasi plastik ke penyedia layanan yang dapat diandalkan tidak terbatas. Untuk mempertahankan tingkat akurasi yang tinggi, proses transkripsi dilakukan menggunakan alat dan teknik berteknologi tinggi. Menawarkan perekaman digital atau dial bebas pulsa dalam layanan, tim-tim di perusahaan-perusahaan ini terdiri dari editor, proofreader dan ahli terminologi medis memeriksa transkrip silang pada beberapa tahap untuk memastikan keakuratannya.
Keuntungan Layanan Transkripsi Medis
Manfaat utama yang disediakan oleh layanan transkripsi profesional meliputi:
&banteng; Tiga tingkat pemeriksaan kualitas oleh editor, proofreader dan editor medis
&banteng; Perangkat lunak manajemen aliran dokumen untuk pelacakan data end-to-end
&banteng; Transfer file melalui FTP (File Transfer Protocol) atau transfer berbasis browser
&banteng; Harga kompetitif
&banteng; Tiga tingkat jaminan kualitas
&banteng; Layanan yang sesuai dengan HIPAA untuk memastikan keamanan dan kerahasiaan
&banteng; Tanda tangan elektronik
&banteng; Waktu perputaran cepat
&banteng; Perangkat lunak manajemen transkripsi
Transkripsikan Dokumen Anda Secara Aman
Outsourcing pekerjaan transkripsi Anda bukanlah ancaman terhadap kerahasiaan catatan pasien. Penyedia layanan yang andal mengirimkan file yang ditranskripsi melalui FTP dan protokol enkripsi AES 256 bit berbasis browser. Biaya yang terlibat dalam outsourcing layanan transkripsi medis bedah plastik Anda akan bervariasi tergantung pada volume, metode dikte yang dipilih, waktu turnaround, persyaratan khusus, dan persyaratan aliran sistem manajemen dokumen. Sebagian besar perusahaan yang sudah mapan menawarkan layanan transkripsi dengan harga terjangkau.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Categories

Unordered List

Pages

Contributors

Powered by Blogger.