Friday, June 1, 2018

Fax broadcasting adalah layanan bisnis

cara transfer bca ke bri
Fax broadcasting adalah layanan bisnis

Fax Broadcast mengirim pesan faks ke beberapa penerima sekaligus - atau secepat mungkin mesin faks dikirim satu per satu. Fax Broadcast, terkadang disebut bulk faxing atau blast faxing, adalah cara yang efektif untuk mengirim pesan ke banyak penerima. Ini adalah metode yang semakin murah untuk mendapatkan akses ke ribuan perusahaan yang dapat hadir di satu komunitas atau menyebar ke seluruh dunia.
Layanan penyiaran faks membuat survei kustom lebih mudah dari sebelumnya. Yang harus Anda lakukan adalah kuesioner Anda dan kami akan melakukan sisanya. Dengan penyiaran faks ada beberapa faktor yang menjadi kuncinya. Faktor-faktor ini termasuk biaya, kualitas mailing list, pesan perusahaan Anda, dan waktu pengiriman faks.
Kontrol penuh atas siaran faks.
Anda tidak perlu menyalakan siaran faks Anda secara membabi buta dan menunggu sesuatu terjadi. Anda dapat sepenuhnya mengontrol siaran faks. Ubah kontak Anda atau daftar faks kapan pun Anda membutuhkannya, Anda dapat mengirimnya segera atau menjadwalkannya nanti.
Sesuaikan dan Gabungkan Email.
Anda dapat menyesuaikan dokumen faks dengan menggunakan teknologi gabungan surat. Mail Merge memungkinkan Anda untuk menambahkan rincian penting dari tanda terima seperti nama, alamat dll. Ini dapat memfasilitasi Anda kontak pribadi ke target audiens. Orang lebih memperhatikan ketika mereka melihat nama mereka di dokumen faks. Anda selalu dapat meminta gabungan surat untuk fitur tambahan.
Pemasaran Email Pemasaran Faks.
Dibandingkan dengan direct mail atau bahkan pemasaran email, penyiaran faks adalah solusi pemasaran yang lebih kuat dan efektif. Sekarang filter email hari sangat kuat kemudian. Ada peluang pemasaran atau email promosi Anda langsung ke folder spam atau junk. Namun, dengan Fax Broadcast, pastikan bahwa dokumen faks Anda dikirimkan ke klien Anda. Meskipun gateway faks kami memiliki fitur panggil ulang yang akan Anda coba kirim ulang jika nomornya sibuk, tetapi Anda juga dapat mengunduh daftar nomor faks sibuk dari hasil drive faks Anda untuk dikirim kembali nanti atau tanggal.
Laporan dan manajemen kampanye Anda.
Anda dapat membuat kampanye baru untuk kampanye apa pun, memulai, menghentikan, atau memulai kembali kampanye daftar. Setelah meluncurkan seluruh kampanye, Anda dapat mengklik untuk melihat hasil yang akan Anda dapatkan dalam laporan fitur. Namun, kampanye berfungsi sehingga Anda dapat melihat laporan dalam waktu nyata. Ada fitur pelaporan yang bagus di portal faks kami yang menunjukkan data dengan representasi grafis.
Daftar manajemen dokumen faks dan faks.
Anda dapat mengatur dengan mudah daftar faks dan dokumen faks Anda. Anda dapat mengunduh daftar faks secara massal atau secara manual menambahkan kontak satu per satu. Pengunduhan massal sangat berguna ketika Anda perlu menambahkan nomor faks dalam jumlah besar dan melakukan ini satu per satu bukanlah ide yang baik dalam kasus ini. Menambahkan nomor kontak secara manual biasanya merupakan pilihan terbaik ketika Anda ingin menambahkan nomor faks baru ke daftar faks yang ada. Anda juga dapat mengunduh beberapa dokumen faks ke akun gateway faks Anda. Anda dapat menentukan dokumen faks mana yang Anda perlukan saat mengirim kampanye faks Anda.
Faks dapat menjadi alat pemasaran yang sangat efektif, terutama untuk usaha kecil dengan anggaran yang perlu membuat dampak besar dengan cepat. Sementara semua orang memfokuskan upaya mereka pada pemasaran email, Anda dapat memberikan salinan yang tepat di tangan pelanggan target. Tidak seperti email, seseorang pasti melihatnya dan tidak langsung membuangnya. Dengan merancang siaran faks Anda dengan sukses, Anda dapat dengan mudah memperluas jangkauan bisnis Anda dan tumbuh.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Categories

Unordered List

Pages

Contributors

Powered by Blogger.