Monday, June 4, 2018

Cara Menerima Fetish Anda

http://otantikpazar.com/tips-merawat-baju-tidur-agar-tidak-cepat-rusak/
Cara Menerima Fetish Anda

Saya memulai sebagai model dan telah berkecimpung dalam industri mode dan hiburan selama lebih dari 20 tahun. Kemudian saya menjadi penata rias dan telah bertemu semua jenis orang di setiap jalan kehidupan. Tak lama kemudian, pria mulai datang kepada saya untuk meminta nasihat tentang pakaian dan riasan dan saya pikir itu hanya kesenangan yang tidak berbahaya. Lagi pula, itu adalah pekerjaan saya - untuk membuat orang terlihat terbaik. Itu berubah menjadi karir penuh waktu yang membantu mereka menjadi gadis impian mereka dan saya menyukainya sama seperti yang mereka lakukan! Selama bertahun-tahun saya juga menemukan bahwa banyak pria berfantasi dipaksa untuk mengenakan pakaian wanita, tidak punya pilihan selain mengenakan bra berenda dan celana dalam dan bertindak seperti wanita sering di depan sekelompok wanita. . Jimat ini umumnya dikenal sebagai Feminisasi Paksa.
Paling sering melibatkan situasi di mana mereka tidak punya pilihan selain mematuhi keinginan saya. Ancaman pemerasan adalah tema yang sangat populer. Misalnya, Anda tertangkap mencuri pakaian saya dari ruang cuci atau jemuran dan saya mengancam untuk memanggil polisi. Anda memohon kepada saya untuk tidak berjanji untuk melakukan apa pun yang saya minta jika saja kami dapat menjaga rahasia ini. Dan menjadi orang yang mengerti bahwa saya akan memberi Anda pilihan. Entah saya mengajarkan Anda pelajaran dengan mendandani Anda dari ujung rambut sampai ujung kaki lengkap dengan riasan, dan mungkin perjalanan ke salon kecantikan atau Anda telah ditangkap. Sesederhana ini mungkin terdengar itu adalah fantasi besar bagi jutaan orang di seluruh dunia.
Ada banyak tingkat yang berbeda untuk ini karena ada fetish. Untuk beberapa sorotan adalah hanya untuk diancam dan menyetujui konsekuensinya. Bagi yang lain, sensasi itu adalah feminisasi yang lambat tetapi menyeluruh yang tidak berdaya untuk dihentikan. Banyak pria juga menyukai aspek penghinaan ini dan perlu untuk melengkapi pengalaman mereka. Tentu saja ada yang ingin mengambilnya lebih jauh tetapi itu bukan sesuatu yang saya lakukan.
Saya telah menemukan bahwa jika sesuatu seperti memakai pakaian wanita memberi Anda kesenangan dan tidak menyakiti orang lain maka dengan segala cara menikmatinya. Masalah-masalah yang muncul berasal dari rasa bersalah dan kebingungan yang dirasakan oleh banyak orang. Untuk seluruh hidup mereka, mereka diajarkan untuk mengabaikan perasaan ini dan bertindak seperti laki-laki sementara sebagian dari mereka ingin memakai gaun koktail dan sepatu hak tinggi dan bernyanyi & ldquo; I Feel Pretty & rdquo ;!
Di sinilah ide & ldquo; Dipaksa & rdquo; datang. Jika mereka dipaksa untuk melakukannya, dan tidak lagi memiliki pilihan yang masuk akal maka kesalahan itu dihapus dan mereka bisa bebas menikmatinya. Ini bukan lagi pilihan tetapi konsekuensi. Cemerlang! Masalah dipecahkan!
Masih ada sejumlah konflik yang luar biasa dan sebagai penata rias dan Dominatrix, saya merasa itu adalah peran saya untuk membantu dengan cara apa pun yang saya bisa. Sementara beberapa pria benar-benar memiliki lemari penuh gaun dan menikmati jimat ini, banyak orang lain hanya berfantasi tentang hal itu di antara memukuli diri sendiri karena memikirkannya. Jika nantinya mereka memutuskan untuk mulai mengenakan celana dalam untuk bekerja di bawah setelan bisnis mereka dan itu membuat pekerjaan yang tidak menyenangkan menjadi sedikit lebih baik maka pekerjaan saya selesai.
Sebagai catatan tambahan, ada satu hal yang harus saya tegaskan. Jika Anda memutuskan untuk memakai celana dalam, beli yang berselera! Jangan pernah membeli yang dengan sedikit ucapan pada mereka dan dalam keadaan tidak pernah tetapi tujuh pasang dengan hari-hari dalam seminggu pada mereka. Itu hanya salah!


Share:

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Categories

Unordered List

Pages

Contributors

Powered by Blogger.