Wednesday, May 9, 2018

CARE & PENEMPATAN BUDDHA

trulum skincare
CARE & PENEMPATAN BUDDHA

Citra Buddha tampaknya benar-benar bermunculan di mana-mana! Karena meningkatnya popularitas dalam Feng Shui dan yoga, lebih banyak rumah dan bisnis kini menampilkan Yang Tercerahkan.
Apakah Anda ingin mengembangkan kualitas batin dari kedamaian, keindahan, dan harmoni? Jika demikian, menyambut Buddha di ruang hidup Anda dapat membantu Anda mencapainya. Bahkan hanya menampilkan kemiripan sederhana dengannya akan melakukan keajaiban untuk membantu sirkulasi chi yang bermanfaat.
Ini bukan persyaratan untuk menjadi penganut Buddha untuk memiliki patung dirinya. Namun, seperti halnya semua ikon dan patung spiritual dari agama apa pun, ada beberapa pedoman umum untuk mengikuti penghormatan terhadap apa yang digambarkan gambarnya.
Biksu Buddha mana pun akan memberi tahu Anda, hanya dengan menjatuhkan Buddha di suatu tempat dan menggosok perutnya tidak akan mengubah keberuntungan Anda. Banyak situs web Feng Shui yang menjual & ldquo; supranatural & rdquo; Buddha & rsquo; s mungkin menuntun Anda untuk percaya sebaliknya. Namun jika melirik gambarnya membangkitkan rasa perhatian dan kasih sayang untuk semua makhluk hidup, Anda telah memanfaatkan sihir sejati Buddha.
Duduk di bawah Pohon Bodhi, Buddha bermeditasi di atas matahari terbit dan mencapai pencerahan. Karenanya patungnya harus selalu menghadap ke timur. Setiap pagi, sinar matahari pertama dari hari baru akan menghamparkan kehangatan mereka pada kemiripannya, membangkitkan kelahiran kembali dalam kesadaran untuk semua orang di tempat tinggal. Disamping tidak hormat sama sekali, itu adalah kesialan untuk menempatkan Buddha di kamar mandi. Juga patung seharusnya tidak pernah menghadapinya. Toilet tidak boleh berada di kamar tepat di belakang atau di atas. Melakukan hal itu akan menyiram ke saluran pembuangan keberuntungan Anda setiap kali digunakan.
Buddha tidak boleh ditempatkan di lantai atau tanah kosong. Dia harus selalu berada di beberapa platform atau tumpuan. Bertahun-tahun yang lalu saya memiliki seorang Guru Buddha datang ke rumah saya untuk memberkati patung baru di luar. Dia cukup bingung ketika dia melihat bahwa itu di tanah kosong. Biksu bersamanya mengambil beberapa bola di dekatnya, dengan penuh kasih mematahkannya, dan meletakkannya di bawah patung. Jadi itu bisa menjadi ranting atau batu yang sederhana, tapi pasti ada sesuatu di antara patung dan kotorannya.
Tidak ada yang harus digantung di atas Buddha. Jika Anda menyimpan patungnya di rak, pastikan bahwa itu di atas dan tidak dikelilingi oleh banyak kekacauan yang tidak terkait.
Tolong jagalah Buddha bersih! Debu yang terakumulasi pada atau di sekitar patung tidak sopan. Itu akan membawa kotoran ke dalam hidup Anda sendiri.
Karena salah satu fungsi kamar tidur adalah untuk bercinta, itu tidak dianggap tepat untuk menjaga kemiripannya di sana. Namun jika itu adalah satu-satunya tempat di rumah di mana Anda bisa, gambarnya harus berada di lemari dengan pintu. Ketika akan tidur, Anda harus menutup pintu untuk itu. Juga kabinet tidak boleh menggantung di atas tempat tidur atau langsung di seberang kaki itu.
Seorang Buddha yang menghadap pintu depan dari dalam rumah dapat melindungi Anda dari pengunjung dan penyusup yang berbahaya. Citra-Nya akan membangkitkan rasa perhatian dan berkat bagi semua saat mereka masuk.
Ada banyak sekali representasi Buddha. Memilih yang tepat dapat merusak pikiran saat berbelanja. Namun masing-masing menunjukkan pencapaian yang dicapai melalui penguasaan kualitas spiritual tertentu. Oleh karena itu sebelum membeli satu Anda mungkin ingin melakukan penelitian tentang arti dari berbagai pose. Kemudian dapatkan patung terbaik mewakili atribut yang Anda inginkan untuk dikuasai. Melakukan hal itu akan menghormati Sifat Buddha pribadi Anda.
Anda juga dapat meminta Buddha untuk memutuskan untuk Anda. Kemukakan niat murni dan jelas untuk mendapatkan Buddha yang benar dan Anda akan tertarik pada yang tepat untuk Anda atau mendapatkannya sebagai hadiah. Tidak terhitung berapa kali saya mendengar klien non-Buddhis mengatakan mereka merasa patung itu berbicara kepada mereka.
Tolong, jangan tawar-menawar harga! Membeli Buddha yang didiskon itu hebat, bahkan mungkin tanda bahwa dia sudah membawa kemakmuran melalui tabungan. Namun, jangan tawar-menawar atas harga pembelian untuk menurunkan tenaga penjual. Itu dianggap tidak sopan, bentuk buruk, dan nasib buruk. Hukum yang sama berlaku untuk patung Kuan Yin.
Jika patung Anda pecah atau rusak maka harus dibuang dengan cara yang hormat. Jangan pernah melempar Buddha ke tempat sampah. Sebaliknya itu harus dikubur di luar atau hubungi biara Buddha. Para bhikkhu mungkin ingin menyimpannya atau menguburnya sendiri. Ini berlaku untuk semua patung Buddha, bahkan yang tidak diberkati atau dibeli dari sebuah kuil.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Categories

Unordered List

Pages

Contributors

Powered by Blogger.