Thursday, May 17, 2018

Pekerjaan Meja Membuat Anda Gemuk? Cara Mudah Untuk Menurunkan Itu Jelly Belly Untuk Bagus!

bsh jawa barat
Pekerjaan Meja Membuat Anda Gemuk? Cara Mudah Untuk Menurunkan Itu Jelly Belly Untuk Bagus!

Penambahan berat badan pada pekerjaan ini sangat umum sekarang, bahwa beberapa ahli gizi telah menciptakan istilah "kantor 15" untuk menggambarkan rata-rata 15 pon bahwa sekitar 45 persen perempuan hanya memperoleh dalam tiga bulan pertama memulai pekerjaan meja. Dan ada jutaan wanita Amerika yang mendapatkan lebih dari ini selama bertahun-tahun, mengutip pekerjaan mereka sebagai alasan utama mereka menjadi kelebihan berat badan atau bahkan obesitas.
Pelaku sebenarnya di balik kenaikan berat badan terkait pekerjaan
Sangat mudah untuk melihat bahwa berjam-jam tanpa aktivitas dan ditekankan oleh tenggat waktu dan tantangan pekerjaan berkontribusi pada masalah. Tetapi sains terbaru mengungkapkan dengan tepat mengapa ini terjadi: Dengan setiap jam tidak aktif, kadar gula darah dan hormon stres meningkat kortisol. Dan ini memicu rasa ingin tahu yang menyebabkan makan berlebihan, gangguan otot pengubah metabolisme, ditambah perlambatan hati yang menghambat organ dari melakukan tugasnya membakar lemak untuk energi.
Kenyataannya, keadaan darurat yang tubuh pikirkan adalah karena gula darah yang tinggi dan kortisol yang tinggi - dan itu berpikir sesuatu yang besar di sini, seperti kelaparan - menyebabkan hati memberi sinyal pada tubuh bahwa lebih banyak mengkonsumsi kalori seharusnya menjadi lemak. Dan bahwa lemak ini harus disimpan sebagian besar di sekitar perut sebagai sumber energi yang mudah ketika keadaan darurat yang dirasakan datang. Tentu saja, bagi kebanyakan orang, kejadian yang mengerikan seperti kelaparan tidak pernah datang, dan jutaan wanita akhirnya terjebak dengan lemak ekstra yang terus menumpuk dan itu sulit hilang.
Rahasia untuk mencairkan lemak meskipun pekerjaan meja itu
Berikut beberapa berita baik: Para ilmuwan telah menemukan bahwa hanya melakukan beberapa aktivitas setidaknya sekali setiap jam membuat gula darah dan kortisol lebih stabil, sehingga menjaga mekanisme pengemasan lemak tetap terkendali.
Dan itu dapat berupa aktivitas apa pun, bahkan sesederhana berjalan untuk menurunkan beberapa formulir di meja rekan kerja, berdiri untuk mengatur file atau buku, berjalan jauh ke kamar kecil, atau dengan cepat mengetuk kaki Anda di lantai sepakbola-bor gaya selama 30 detik.
Anda juga dapat mengikis tempat-tempat yang bermasalah dan membangun otot yang membakar kalori dengan "latihan-latihan ringan" berikut ini yang sangat bijaksana, tidak seorang pun akan memperhatikan:
Untuk perut yang kencang: Duduk tegak dan luruskan tulang belakang. Lalu mengepal otot perut sepelan mungkin, menarik pusar ke tulang belakang. Tahan satu hingga lima detik, dan ulangi sebanyak 20 kali. Lakukan setidaknya tiga kali sehari.
Untuk pahanya yang indah: Sambil duduk dengan lutut bersama-sama, bayangkan seseorang menekan mereka bersama-sama dan itu adalah tugas Anda untuk memisahkan mereka. Untuk melakukan ini, peras otot paha luar dalam satu detik 'pulsa' selama sekitar satu menit. Kemudian bayangkan ada sesuatu yang mendorong lutut terpisah dan Anda harus menjaga mereka direkatkan, jadi peras otot paha dalam satu detik 'pulsa' selama sekitar satu menit. Lakukan ini setidaknya tiga kali sehari.
Untuk bokong yang gagah: Saya suka trik "tinggalkan kursi Anda dua kali" ini! Mulai berdiri, dengan tumit menggali ke tanah untuk mengontraksi otot-otot pantat dan paha. Tapi jeda untuk ketukan sekitar tiga perempat jalan. Kemudian duduk kembali, dan akhirnya berdiri seperti biasanya. Lakukan ini setiap kali Anda keluar dari kursi Anda, dan Anda akan melakukan squat yang membakar kalori tanpa harus berkeringat!
Jika mudah kehilangan jejak waktu di pekerjaan Anda, atur alarm di komputer Anda untuk mengingatkan Anda untuk melakukan sesuatu yang aktif setidaknya sekali setiap jam, atau lebih baik lagi, dua atau tiga kali satu jam untuk hasil penurunan berat badan yang lebih cepat.
Strategi nutrisi ini menargetkan penumpukan lemak di meja kerja
Penelitian terbaru mengungkapkan bahwa tweak diet yang mudah dapat secara efektif mencegah penyimpanan lemak gula darah dan spike kortisol, dan mengatur mekanisme bermain yang membantu tubuh dengan mudah membakar lebih banyak kalori dan lemak. Berikut beberapa cara untuk mencoba:
1. Camilan kacang dan biji-bijian. Protein, magnesium, vitamin B dan lemak tak jenuh tunggal yang sehat ditemukan di favorit seperti almond, kacang mete, biji labu dan biji bunga matahari, menjaga gula darah dan kortisol terkendali. Ambil keuntungan dari fakta bahwa mereka penuh dengan energi, dengan memiliki mereka di bagian awal hari untuk membuat Anda tetap produktif selama berjam-jam. (Mereka juga camilan yang sangat baik jika Anda rentan terhadap kemerosotan di sore hari.) Memang benar bahwa kacang dan biji mengandung kalori yang tinggi, tetapi mengonsumsi 1 oz. setiap hari - sekitar segenggam - tidak akan menyabot upaya penurunan berat badan Anda.
2. Nosh pada crudit & eacute; s dan potongan dingin. Sayuran seperti brokoli dan seledri dapat dinikmati setiap saat sepanjang hari karena kandungan seratnya yang tinggi membuat mereka sangat kenyang dan kaya akan senyawa tanaman yang mengatur gula darah. Saya juga suka potongan daging dingin, seperti potongan kalkun dan keju, karena mereka kaya akan protein dan triptofan yang mengenyangkan. Ini adalah blok bangunan dari serotonin kimia otak yang "merasa bahagia" yang membuat kortisol penambah stres, memeras lemak di cek. Yang terbaik dari semuanya, ini semua adalah pilihan praktis, karena begitu mudah untuk menggunakan pendingin untuk bekerja dengan sedikit saus salad rendah lemak di samping. (Sedikit lemak diperlukan untuk menyerap nutrisi yang bermanfaat dari sayuran secara maksimal, dan selama Anda menempel 1 hingga 2 sendok makan saus, itu tidak akan memperlambat pelangsing Anda.)
3. Makan telur untuk sarapan atau makan siang. Karena mengandung semua asam amino esensial dalam porsi sempurna untuk manusia, telur adalah protein kualitas tertinggi yang tersedia. Bahkan, mereka yang paling efektif dalam meningkatkan penyimpanan nitrogen di otot, membuat mereka lebih kencang sehingga mereka membakar lebih banyak kalori bahkan ketika tubuh Anda beristirahat. Telur juga merupakan makanan yang ideal ketika Anda mencoba untuk menjaga gula darah dan kortisol terkendali: protein kenyang dan lemak yang sehat mencegah lonjakan gula darah yang menjebak dan mereka sarat dengan vitamin D, nutrisi yang terbukti mengurangi produksi kortisol.
4. Nikmati shake protein whey (atau dua!). Whey protein mengandung asam amino rantai cabang khusus yang menyediakan otot dengan nitrogen untuk menjaga mereka tetap kuat dan mencegah mereka rusak untuk energi. Ini sangat penting karena degradasi otot memperlambat metabolisme secara signifikan. Asam amino rantai cabang juga menjaga keseimbangan gula darah dan membantu memicu pelepasan hormon pembakar lemak yang penting yang disebut hormon pertumbuhan manusia. Carilah goyang yang mengandung 15 -25 gram protein whey dan kurang dari 6 gram gula per porsi. Satu cangkir pengocok porsi tunggal adalah semua yang Anda butuhkan untuk membuat sajian yang mudah disiapkan di mana saja.
5. Minum teh oolong. Teh ini telah terbukti menyeimbangkan kadar gula darah dan kortisol, membalikkan mekanisme penyimpanan lemak yang disebabkan oleh ketidakaktifan kantor. Dosis yang membantu: Satu hingga tiga cangkir teh oolong saat Anda sedang bekerja.
& copy; 2008 Wendy Chant
Penulis Bio
Wendy Chant, MPT, SPN, adalah pelatih pribadi bersertifikat dan spesialis dalam nutrisi kinerja. Dia memiliki gelar sarjana dalam ilmu kedokteran dan ilmu gizi. Sebagai pembangun tubuh juara, ia membuka pusat pelatihannya sendiri, ForeverFit & reg ;, pada tahun 1998. Bukunya, Crack the Fat Loss Code, sekarang tersedia dari McGraw-Hill.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Categories

Unordered List

Pages

Contributors

Powered by Blogger.